Dinilai Usung Konsep Lolita Saat Tampil di 'MuBank', Girl Grup Rookie Ini Tuai Cibiran
Musik

Intip penampilan girlgrup rookie yang dinilai mengusung konsep lolita berikut ini.

WowKeren - Salah satu girl grup Korea bernama BONUSBaby saat ini tengah jadi sorotan negatif publik. Hal itu lantaran penampilan ala lolita yang diusung girl grup rookie tersebut saat tampil di acara "Music Bank".

Di cuplikan penampilan BONUSBaby tersebut, grup yang tengah mempromosikan single "If I Become an Adult" itu tampak imut dengan kostum ala anak sekolah berwarna putih dan merah muda. Sayangnya, Moonhee cs terlihat pula menggunakan baby bib bertuliskan BONUSBaby yang cukup mencolok.


Tak ayal lagi, penampilan ala anak-anak BONUSBaby ini pun langsung menuai komentar cibiran dari netter. Tak sedikit netter yang terang-terangan menyebut Hayoon cs cukup menjijikkan.

"Mereka tidak memakai itu minggu lalu. BONUSBaby sudah keterlaluan," tulis seorang netter. "Aku benar-benar merinding saat melihat betapa menjijikkannya mereka," imbuh netter lain. "Konsep lolita itu sangat menjijikkan," komentar lainnya.

Sementara itu, lolita sendiri merupakan konsep dimana orang dewasa berpenampilan ala seorang anak-anak. Konsep ini sendiri sudah banyak menuai kontroversi karena dianggap bisa menarik perhatian para pedofil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru