Kembali Umumkan Comeback Infinite Gara-Gara Sunggyu, Agensi Tuai Komentar Sinis
Musik

Woollim Entertainment kembali mengumumkan soal penundaan comeback Infinite yang seharusnya dilakukan Mei ini.

WowKeren - Infinite seharusnya dijadwalkan melakukan comeback Mei ini. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Woollim Entertainment mengumumkan soal penundaan terkait kondisi Sunggyu yang masih belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Baru-baru ini, agensi kembali menegaskan, comeback Infinite ditunda untuk waktu yang tak bisa ditentukan. Pihak Woollim menyebut, Sunggyu masih dalam tahap pemulihan, dan sambil menunggu, para member akan disibukkan dengan jadwal individu.

"Sunggyu belum benar-benar pulih dari lukanya. Dia masih menerima perawatan," demikian kata sumber seperti dilansir dari Soompi. Lebih lanjut, sejauh ini agensi belum memberikan perkiraan comeback Woohyun cs.


Bukannya bersimpati atas keadaan Sunggyu, banyak netter yang justru berkomentar sinis. Meski banyak yang mengaku sudah tak sabar, banyak lainnya yang menyebut penundaan ini seperti kebiasaan.

"Jangan, aku sudah ingin melihat mereka comeback. Mereka sudah menghilang cukup lama dan aku kangen," seru seorang netter. "Mereka menunda comeback hampir setiap tahun. Aku tak terlalu kaget," kata netter lain. "Apa? Sikap seperti ini profesional nggak sih? Aku antusias dengan comeback mereka karena baru saja gabung di fandom. Tapi ini," imbuh lainnya lagi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru