Ingin Segera Menikah, Justin Bieber Mengaku Tengah Mencari Calon Istri
Selebriti

Lewat pernyataan ini, Justin Bieber mengungkap keinginannya untuk mencari pasangan hidup.

WowKeren - Kehidupan asmara Justin Bieber pastinya menjadi bahasan yang menarik di kalangan para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, Bieber sempat dikabarkan mengencani aktris Hailee Steinfeld. Namun kemudian, Hailee langsung membantah kabar tersebut.

Kini Justin Bieber pun tampak sangat menikmati masa lajangnya. Meski demikian, bukan berarti pelantun "Sorry" itu tak ingin merajut jalinan asmara yang baru. Penyanyi asal Kanada ini mengaku sedang mencari wanita tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya. Hal itu diutarakan dalam sesi tanya-jawab bersama penggemarnya beberapa bulan lalu.


Dalam salah satu video rekaman wawancara yang beredar di internet, Bieber mendapatkan pertanyaan yang cukup serius. "Inginkah kamu mengubah sesuatu dari hidupmu yang sekarang?" tanya seorang fans. Penyanyi berusia 23 tahun ini lantas menjawab, "Sejujurnya, aku ingin mencari seorang kekasih. Aku serius ingin memiliki seorang kekasih."

Menambahkan pernyataannya, Justin Bieber lanjut mengungkapkan rencananya untuk membina rumah tangga. "Aku ingin menikah! Tidak sekarang, tetapi seperti, segera," katanya dilansir Teen Vogue.

Setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber diketahui sempat dekat dengan beberapa model cantik, mulai dari Sofia Richie, Kourtney Kardashian sampai Hailey Baldwin. Akan tetapi, tak ada satu pun di antara wanita tersebut yang menjalin hubungan serius dengan Bieber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait