Sambut Bulan Ramadhan, Slank Ingin Bagi-Bagi Alquran
Selebriti

Ternyata Slank memiliki alasan khusus berbagi Alquran ke berbagai pesantren, apa?

WowKeren - Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Para personel Slank rupanya memiliki cara khusus memaknai bulan tersebut untuk selalu umenddekatkan diri kepada Tuhan. Kali ini Kaka Slank cs berniat untuk membagi-bagikan kitab suci Alquran kepada masyarakat di daerah.

"Menyambut Ramadhan besok, insyallah teman-teman Slank mau berkeliling Indoonesia. Rencanaya kita mau bagiin Alquran ke pesantren," ujar Kaka saat ditemui WowKeren di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5). "Sudah ada tempat di Jabar dan Riau. Sementara ini. Masih survei. Pesantren yang apa saja. Beragam."

Bukan kali ini saja Slank melakukan kegiatan seosial menyambut bulan suci Ramadhan. Hampir setiap bulan Ramadhan, mereka selalu turun ke daerah-daerah untuk melakukan aksi sosial tersebut.


"Kayaknya enggak hanya tahun ini kok kita buat acara sosial. Tahun-tahun sebelumnya Slank juga punya kegiatan sosial," lanjut Kaka. "Kegiatan sosial yang Slank bikin ini merupakan bentuk rasa syukur Slank sama Sang pencipta. Kalau enggak terekspos di media bukan berarti Slank enggak punya program sosial."

Alasan pemilihan pesantren dan bagi-bagi Alquran pun memiliki makna khusus. "Kan ini pesantren sarana edukasi, diutamakan pendidikan, makanya pilih pesantren," tandas Kaka. "Alquran sebagai kitab suci umat Muslim kan dibaca sahabat-sahabat kita. Dengan memberikan Alquran pahala yang kita dapat juga enggak akan habis-habis."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru