Cedera Usai Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Terbaru Sungjong Infinite
Selebriti

Kondisi terkini Sungjong setelah mengalami kecelakaan terungkap di acara fanmeeting akhir pekan lalu.

WowKeren - Belum lama ini Woollim Entertainment mengumumkan kalau comeback Infinite yang awalnya dijadwalkan pada Mei terpaksa ditunda. Keputusan ini diambil agensi yang juga menaungi Lovelyz tersebut karena kondisi Sunggyu yang belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya.

Namun selagi Sunggu masih memulihkan diri, cedera lainnya dialami Sungjong sang maknae. Sabtu lalu, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengalami kecelakaan mobil sebelum Infinite menggelar acara fanmeeting di Seoul.

Untungnya, kecelakaan ini tak membuat Sungjong mengalami cedera serius karena pelantun "The Eye" itu tetap hadir di acara fanmeeting. Namun cedera kecil yang dialami pemilik nama lengkap Lee Sungjong tersebut tak memungkinkannya untuk nge-dance bersama member lain serta membungkuk.

Tak ingin fans terlalu khawatir, Sungjong mengungkap kalau dirinya tak mengalami cedera serius. Idol asal Gwangju tersebut terus tersenyum sepanjang acara sementara member yang lain mengawasi serta menjaganya baik-baik.


Di sisi lain, Sunggyu sudah bisa bergabung dengan member lainnya membawakan koreografi lagu-lagu mereka. Sungyeol juga mewarnai rambutnya merah (yang diduga fans untuk persiapan comeback) sedangkan Woohyun mengatakan ia telah selesai rekaman untuk album solo berikutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru