Rilis Spoiler Lirik 'Calling You', Tulisan Tangan Para Member Highlight Curi Fokus
Musik

Intip bocoran lirik lagu comeback Highlight di video musik instrumental 'Calling You' berikut ini.

WowKeren - Comeback Highlight tinggal menghitung hari. Di tengah rasa penasaran fans yang menunggu-nunggu perilisan mini album repackage "Calling You", Around Us Entertainment tak berhenti menggoda lewat berbagai teaser.

Setelah merilis teaser video individu dari Yoon Doo Joon cs beberapa waktu lalu, kali ini Highlight hadir dengan spoiler lirik. Melalui channel YouTube resminya, Highlight mengunggah video lirik "Calling You" diiringi musik instrumental.

Menariknya, video menampilkan penggalan lirik "Calling You" yang berasal dari tulisan tangan para member. Lirik yang tertulis sesuai dengan part bernyanyi Yoseob cs di single "Calling You" nanti.


Tak heran, fans malah fokus dengan tulisan tangan tersebut karena sebagian besar dari mereka bukan penggemar dari Korea dan tak mengerti membaca Hangul. Ditambah lagi, ini pertama kalinya grup idol merilis instrumental terlebih dahulu sebelum lagunya. Biasanya, intrumental hanya dimasukkan ke dalam album.

"Aku nggak pernah tahu ada grup yang merilis instrumental dulu sebelum comeback," seru salah satu fans. "OMG, aku nggak bisa menunggu lagi. Aku suka tulisan tangan mereka," kata fans lain. "Around Us dan member Highlight melakukannya dengan baik. Dan bukankah ini berlebihan, menggoda kami seperti ini? Tapi aku suka sih. Hanya jadi makin tak sabar," sahut lainnya lagi.

Mini album repackage "Calling You" sendiri akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Album ini akan berisi lagu-lagu dari debut "Can You Feel It?" ditambah dua karya baru bertajuk "Calling You" dan "Sleep Tight".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru