Bikin Pangling, Prilly Latuconsina Makin Cantik Saat Berhijab
Selebriti

Prilly Latuconsina banjir pujian karena tampil mengenakan hijab. Intip fotonya di sini...

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina biasanya tampil dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai. Namun, pada salah satu unggahan Irwansyah di Instagram, Prilly tampak mengenakan hijab syari.

Dalam foto itu, dara berusia 20 tahun ini semakin menampakkan aura kecantikannya mengenakan hijab berwarna abu-abu itu. Bahkan, Prilly juga tak kalah cantik saat disandingkan dengan Zaskia Sungkar yang ikut berfoto di sebelahnya.

Siapa yang tidak setuju bila Prilly sampai bikin pangling saat mengenakan hijab dalam foto itu? Netizen pun ramai-ramai mengatakan sosok Prilly bikin pangling karena mengenakan hijab. Bahkan, netizen menghujani unggahan Irwansyah itu dengan pujian-pujian yang ditujukan untuk perempuan yang dulunya digosipkan dekat dengan pesinetron muda Aliando tersebut.

"@prillylatuconsina96 Subhannallah cantikk solehahnya. pangling," ungkap netizen. "astaga pangling pril @prillylatuconsina96 tambah cantik cepat pkai hijab ya pril," seru netizen. "udahhmah cantik pake hijab duhh makin nambah cantikk nya mprill," puji netizen. "Kak ily lebih cantik pakek Hijab. Keluar dah auranya sweet sweet @prillylatuconsina96," tambah netizen lainnya.

Gara-gara foto itu, netizen ikut mendoakan agar Prilly bisa segera berhijab untuk seterusnya. "Masyaallah ka prilly cantiknya, soon berhijab ya kak @prillylatuconsina96," tulis netizen. "Masha Alloh @prillylatuconsina96 semoga niat baiknya di mantapkan sama Alloh Swt Aamiin," komentar netizen. "Duh, cantiknya neng prily, kpn ya berhijab ????? Ditunggu ya cantik, biar kayak kakak yg disebelahnya itu, amboiii cantik nya," imbuh netizen lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait