Lee Byung Hun Disebut Tak Tulus di Foto Ini, Lee Min Jung Dikasihani Netter
Selebriti

Gaya Foto Lee Byung Hun dan Lee Min Jung ini menjadi perbincangan netter.

WowKeren - Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diketahui sudah menjalani pernikahan sejak tahun 2013. Selama menjalani pernikahan, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang jarang dipublikasikan.

Menjadi pasangan selebriti populer, keduanya sering menghadiri sebuah acara bersama-sama. Bahkan ada sejumlah foto yang sempat mengabadikan momen mereka.

Melihat foto keduanya tersebut, netter justru merasa kasihan dengan Min Jung. Netter beranggapan jika dalam foto tersebut tampak tak ada rasa tulus dari Byung Hun, sang suami.


"Di foto itu, Byung Hun tak pernah terlihat bersandar ke arah Lee Min Jung. Harusnya kan dia merangkul atau bersandar ke istrinya," sindir netter. "Fotonya sangat berbeda saat Lee Byung Hun dan Song Hye Kyo Kencan. Seperti hanya Lee Min Jung yang jatuh cinta," tulis netter.

"Kenapa semuanya jadi kasihan pada Lee Min Jung. Dia sudah memilih Lee Byung Hun dan menikahinya. Sudahlah," sahut netter. "Berani mencium dan memeluk wanita lain didepan istri, aku tak ingin hidup dengan orang menjijikan seperti ini," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru