Usai Ungkap Kehidupan Seksnya, Katy Perry Pamer Celana Dalam di Atas Panggung
Musik

Seperti inilah penampilan Katy Perry saat tampil di konser Radio 1 Big Weekend.

WowKeren - Tak ingin kalah dari penyanyi muda, Katy Perry semakin berani dalam aksi panggungnya. Saat memeriahkan konser Radio 1 Big Weekend di Hull pada Sabtu (27/5) kemarin, pelantun "Swish Swish" ini memberikan penampilan sangat mengoda di depan ribuan penontonnya.

Berbalut gaun silver berkilau, penyanyi berusia 32 tahun ini memperlihatkan celana dalamnya ketika memamerkan tarian seksinya. Dengan belahan dada rendah, busana Katy Perry ini juga menonjolkan keindahan buah dadanya dan fisik tubuhnya.

Ia melengkapi dress silvernya tersebut dengan blazer warna senada. Katy bernyanyi sambil meliuk-liukkan badannya di depan sebuah trailer.


Penampilan seksi Katy Perry ini terlihat setelah ia mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan mengenai kehidupan seks-nya. Ketika tampil di The Water Rats, mantan kekasih Orlando Bloom ini mengaku bahwa berhubungan intim di usia 30-an lebih memuaskan dibanding waktu berusia 20-an.

"Biarkan aku katakan padamu, jika kamu tidak memiliki hubungan intim yang hebat sekarang, di usia 30-an, itu akan mengagumkan," ujarnya. Perkataan tersebut diungkapnya sebelum Katy memberikan penampilan epiknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru