Aksinya di 'AGT' Bikin Merinding, Demian Malah Dicibir Soal Jawaban Tak Akui Anak
Selebriti

Waduh, Demian Aditya malah mendapat cibiran gara-gara jawabannya saat ditanyai soal anak di panggung 'America's Got Talent'.

WowKeren - Ilusionis Demian Aditya sedang menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya, Suami Sara Wijayanto ini baru saja tampil memamerkan aksinya yang memukau di ajang "America's Got Talent".

Demian memilih aksi berbahaya meloloskan diri dari dalam sebuah kotak dengan kaki dan lehernya diborgol. Bila usaha Demian gagal, maka taruhannya adalah nyawanya sendiri. Ia bakal kehilangan nyawa lantaran pasir 900 pound dari sisi atas bisa mengubur tubuhnya dalam waktu yang singkat.

Hebatnya, Demian akhirnya berhasil lolos dari aksinya itu. Para juri dan penonton "America's Got Talent" tentu merasa tercengang dengan aksi yang dipamerkan Demian tersebut.

Aksi memukau Demian ini menjadi sorotan netizen di jagat dunia maya. Namun, ada hal lain yang juga tak kalah menjadi sorotan, yakni jawaban Demian kala disodori sederet pertanyaan oleh juri Howie Mandel.

. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Babang Demian dan Mba Sarah di Amerikaaaa Proud sama babang😘😘😘 Udah internasyenel . Kalo kita maen nya ame riki aja yaaa Karena rika udah ada yang punya #fullpidiodibangutup


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase πŸ˜— (@lambe_turah) pada

Sebelum melangsungkan aksinya, Demian memang terlebih dahulu mendapat serangkaian pertanyaan terkait aksinya itu. Howie yang khawatir dengan aksi berbahaya Demian itu menanyainya seputar keluarga. "Apakah kamu punya keluarga?" tanya Howie. "Istriku menonton dari samping panggung. Mungkin dia tidak akan menonton karena dia selalu khawatir tentang segala hal," jawab Demian.

Sayang, ada satu pertanyaan yang membuat Demian justru mendapat banyak cibiran dari netizen. Saat pertanyaan berlanjut soal anak, Demian menjawab bahwa dirinya tidak memiliki anak. "Apakah kamu memiliki anak?" tanya Howie. "Tidak, tapi saya berharap setelah ini bisa lanjut berkeluarga bersama istri saya," jawab Demian lagi.

Gara-gara jawabannya itu, netizen pun mencibir Demian dalam sebuah unggahan akun gosip lambe_turah. "Salfok sama jawaban dr prtanyaan "do you have a children?" Dan dia jwab No," seru netizen. "Laaah kan pnya anak ama istri yg dulu...ko blg NO!," imbuh netizen. "Eh tapi waktu ditanyain punya anak apa gak dia jawabnya no, lha anaknya yg sama yulia rachman itu kagak diakuin?," sahut yang lainnya. "Dasar bapak durhaka. Kualat lo. Benci amat. Blg aja iya. Kan emg uda punya anak," ujar lainnya.

Seperti diketahui, Demian memang pernah menikah dengan artis cantik Yulia Rachman pada 2008 silam. Sayang, pernikahan keduanya harus kandas pada 2012. Dari hasil pernikahan itu, Demian dan Yulia memiliki seorang anak laki-laki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru