Dapat Kejutan Manis Saat Ulang Tahun, Ini Harapan Raisa di Usia 27
Selebriti

Raisa dapat kejutan manis dari Hamish Daud dan para sahabatnya lho. Kira-kira apa ya harapan Raisa mencapai usia 27?

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa mencapai usia 27 tahun pada 6 Juni ini. Selayaknya orang yang sedang berulang tahun, pelantun tembang "Kali Kedua" ini mendapatkan kejutan manis dari Hamish Daud beserta sahabat-sahabatnya.

Kejutan saat ulang tahun Raisa itu tepat pada tengah malam. Sahabat-sahabat Raisa tiba-tiba muncul di rumah Raisa dan menyanyikan lagu "Happy Birthday". Hamish berada di barisan depan membawakan kue cokelat dan berhiaskan lilin untuk wanita yang ia cintai itu.

Meski kejutan ulang tahun tak terlihat mewah, namun justru kesederhanaan itu tampak manis. Kehadiran para sahabat serta tunangannya tentu membuat Raisa bahagia luar biasa. Ia terlihat tak menyangka dan bibirnya tak berhenti menyunggingkan senyum.

Tak hanya dari para sahabat dan keluarga, rekan duet Isyana Sarasvati ini juga banjir selamat dari netizen yang menyampaikannya lewat kolom Instagramnya. "Happy birthday k yaya @raisa6690 wishyouall the best," tulis netizen. "Happy b'day ka yaya doanya semoga allah selalu memberikan yg terbaik untuk ka yaya...lope lope," ucap yang lain. "Hbd ka yayaa wish u all the best. Karirnya lancar terusss, panjang umur, sehat selalu, semoga nanti nikahannya lancar ugaa sm babang @hamishdw AAMIIN," seru lainnya.

Sementara, Raisa tak henti-hentinya bersyukur di usia 27 tahun ini kariernya semakin meroket. "Alhamdulillah banget ya karena mungkin di usia aku yang ke-27 ini udah banyak mimpi mimpi aku yang tercapai Alhamdulillah. Kayaknya benar-benar cuma ada rasa syukur aja sih," ungkap wanita yang akrab disapa Yaya itu kepada WowKeren saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

"Aku bukan tipe yang sedih kalau ulang tahun kayak 'Ah tambah tua tambah tua', tapi Alhamdulillah karena nggak semua orang bisa sampai umur segini dan seterusnya," terangnya. "Jadi Alhamdulillah udah dikasih umur sepanjang ini. Alhamdulillah segala macam pencapaian."

Di samping rasa syukur, Raisa tentu memiliki harapan-harapan khusus. Sayang, dara bernama lengkap Raisa Andriana ini enggan untuk menyebutkannya. "Banyak sih, cuma mungkin lebih baik buat saya sendiri aja karena kan banyak hal yang pribadi termasuk harapan harapan saya dalam bentuk karier atau apa pun itu menurut saya sesuatu yang sangat pribadi. Kalau misal tercapai nggak tercapainya saya nggak mau terlalu dibahas. Jadinya lebih baik buat saya aja," tandas wanita kelahiran Jakarta itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru