Minta 'Hadiah' Ultah Ini ke Penggemar, Raisa Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Dipuji berhati mulia hingga mirip bidadari, inilah 'hadiah' ulang tahun yang diminta Raisa ke penggemar...

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Raisa Andriani. Penyanyi cantik itu sedang merayakan ulang tahun ke-27 tepat pada hari ini, Selasa (6/6). Menariknya, Raisa terang-terangan meminta sebuah "hadiah" ke penggemar setia. Apa itu?

Raisa meminta para penggemarnya untuk memberikan "hadiah" berupa buku, seragam dan juga sepatu. "Hadiah" tersebut nantinya akan didonasikan untuk anak-anak di Biak, Papua. Hal itu diungkap oleh Raisa lewat postingan di Instagram pribadinya, Senin (5/6).

"It's my birthday tomorrow! But happiness is only real when shared. Jadi aku mau ngajak semuanya utk ngirim buku, sepatu & seragam untuk temen2 di Biak," tulis Raisa. "Kalo mau ngasih aku "kado", berupa donasi, masuk aja ke kitabisa.com/ultahraisa."

It's my birthday tomorrow! But happiness is only real when shared ❤️ Jadi aku mau ngajak semuanya utk ngirim buku, sepatu & seragam untuk temen2 di Biak. Kalo mau ngasih aku "kado", berupa donasi, masuk aja ke kitabisa.com/ultahraisa (link di bio), klik tombol “Donasi” terus pilih rekening sesuai dengan bank yang kalian gunakan. Nanti aku dan @donasibuku.id akan share progress dan laporannya. Terima kasih ❤️


A post shared by @raisa6690 on

Tak ayal, tunangan Hamish Daud ini pun banjir pujian usai membagikan postingan ini. "Hati muu suci sekali ka raisa, kerenn," puji netter. "Mulia sekali hatimu ka @raisa6690," celetuk lainnya. "Mulia," tutur netter. "Angel," tulis yang lain. "Kak @raisa6690 itu Bidadari tanpa sayap," kata netter.

Sementara itu, Raisa sangat bersyukur bisa merayakan ulang tahun yang ke-27. "Alhamdulillah karena enggak semua orang bisa sampai umur segini dan seterusnya. Sudah dikasih umur sepanjang ini. Alhamdulillah segala macam pencapaian," ucap Raisa ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru