Syuting Videoklip Baru, Bagian Intim Rihanna Tertangkap Kamera
Musik

Beginilah penampilan Rihanna saat syuting video klip untuk lagu kolaborasi bareng DJ Khaled.

WowKeren - Rihanna belum lama ini menjadi bahan perbincangan media setelah diejek gendut oleh seorang reporter media olahraga. Akan tetapi, penyanyi yang akrab disapa RiRi tampak seperti tidak peduli dengan kehebohan yang terjadi. Pelantun "Work" itu tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang musisi.

Mengutip Dailymail, RiRi baru saja kedapatan menjalani syuting video klip bersama DJ Khaled di Haiti, Miami pada Senin (5/6) kemarin. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, mantan kekasih Drake ini terlihat memakai crop top merah muda yang terbuka pada bagian bahunya. Tanpa mengenakan bra, RiRi pun membiarkan para paparazzi memotret bagian intimnya.


Atasan seksi itu dipadukan dengan celana hijau bermotif bunga-bunga. Untuk menunjang penampilannya, penyanyi berusia 29 tahun ini memakai anting-anting besar dan penutup kepala yang serasi dengan warna bajunya.

Saat syuting video, Rihanna juga terlihat menampilkan tarian seksinya. Di akhir video, disebutkan akan ditutup dengan kembang api.

Tidak ketahui pasti kapan video klip kolaborasi mereka akan dirilis. Tapi pastinya, lagu tersebut akan termasuk dalam album DJ Khaled, "Grateful" yang akan diluncurkan pada 23 Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru