Seperti Orang Tertidur, Indra Bekti Sebut Wajah Mendiang Jupe Cantik
Selebriti

Indra Bekti ungkap soal keadaan jenazah Julia Perez saat melayat ke rumah duka. Seperti apa?

WowKeren - Jenazah Julia Perez sudah tiba di rumah duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 13:45 WIB. Sederetan selebriti terlihat melayat di rumah duka. Salah satunya adalah Indra Bekti.

Bekti melayat ke rumah duka bersama sang istri, Aldila. Ditemui usai melayat, Bekti menceritakan kondisi jenazah artis cantik yang akrab disapa Jupe itu. Meski sudah ditutup kain, Bekti mengaku masih bisa melihat wajah Jupe.

"Jujur saya belum lihat kondisi terakhir, saya lihat sudah diselimuti kain batik terus ditutup mukanya dengan kain warna putih transparan," ujar Bekti ditemui di rumah duka, Sabtu (10/6). "Aku lihat wajahnya cantik, terus seperti orang tidur saja. Jadi enggak kelihatan kalau dikatakan ada sesuatu yang mungkin kurang di tubuhnya."


Bekti juga sempat membacakan doa untuk Jupe bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Luna Maya, Eko Patrio dan Ruben Onsu. "Ya tadi pada saat saya ke sana di rumah dua sudah disemayamkan, Ada ibudanya, Ayu, Zaskia, mas Eko terus kerabatnya. Kita tadi datang langsung bacakan surat Yasin," tutur Bekti.

Sementara itu, Jupe meninggal pada usia 36 tahun akibat kanker serviks yang sudah dideritanya sejak 2014. Rencananya jenazah Jupe akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur Sabtu sore.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru