Super Junior Mendadak Gelar Rapat dengan Fans, Gara-Gara Protes ke Sungmin dan Kangin?
Selebriti

Inilah topik yang akan dibicarakan dalam pertemuan antara fans dengan Super Junior tersebut.

WowKeren - Super Junior tampaknya tengah diterpa cobaan menjelang comeback mereka. Seperti yang telah diketahui, sejumlah fans melayangkan protesnya terkait Sungmin dan Kangin.

Beberapa fans tersinggung dengan sikap Sungmin yang ketahuan memberikan hadiah ELF pada istrinya. Bahkan ada fansite yang dengan terang-terangan merilis pernyataan meminta Sungmin keluar dari grup.

Sementara Kangin dihujat karena skandal mabuk yang menimpanya. Baru-baru ini SJ Label mengumumkan akan mengadakan pertemuan dengan fans Super Junior.

Perwakilan SJ Label mengungkapkan bahwa pertemuan itu dilakukan untuk membahas masa depan Super Junior. Apalagi momen comeback Super Junior semakin dekat.


"Super Junior tengah menyiapkan comeback yang akan dilakukan pertengahan akhir tahun," ujar perwakilan SJ Label. "Kami ingin menyiapkan tempat untuk berdiskusi dengan fans yang sudah menunggu untuk comeback ini, jadi kami bisa berbicara tentang masa depan Super Junior."

Sementara itu permasalahan yang mendera SuJu ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Meski ada yang setuju Sungmin dan Kangin tak ikut comeback, namun ada sejumlah fans yang tetap membela mereka.

"Aku tak akan memalingkan punggungku dari Kangin dan Sungmin. Apa yang kalian lakukan kElf, kita sudah menunggu comeback mereka T_T," komentar seorang netizen. "Sungmin dan Kangin seharusnya menawarkan diri untuk keluar," komentar netizen lainnya. "Mungkin SM berharap pertemuan ini bisa meredakan kemarahan fans dan membuat Sungmin bisa bercerita dari sisinya," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru