Nge-Like Postingan Ini, Istri Sungmin Ingin Tampar ELF Korea?
Selebriti

Postingan apa yang membuat Sa Eun jadi bahan bullyan netter Korea? Intip di sini...

WowKeren - Belakangan ini, Sungmin tengah menjadi sorotan publik terkait keikutsertaannya dalam comeback Super Junior yang akan datang. Rupanya, ada sebagian fans yang tak terima dan bahkan meminta Sungmin keluar dari SuJu.

Bukan hanya Sungmin, baru-baru ini sang istri juga ikut disorot oleh netter. Hal tersebut bermula usai netter menyadari Kim Sa Eun me-like beberapa foto terkait Sungmin di Instagramnya.

Lewat akun @4silver_32, Sa Eun terlihat me-like postingan dari ELF (sebutan fans SuJu) yang berharap Sungmin tetap di SuJu. Dari banyak foto, salah satu postingan yang dilike Sa Eun sukses membuat netter heboh.


Postingan itu menampilkan ilustrasi 2 orang yang digambarkan sebagai ELF internasional yang menampar ELF Korea. Alhasil, para netter Korea pun merasa tersinggung dengan postingan Sa Eun ini.

"Oh, jadi dia ingin menampar ELF Korea? Dia benar-benar merendahkan fans SuJu," sindir netter. "Sa Eun membuat situasi Sungmin jadi makin buruk. Nggak heran fans memboikot suaminya itu haha," sambung lainnya. "Benar-benar nggak tahu malu. Mending kau diam saja kalau ingin hidup tenang sebagai istri Sungmin," sindir lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru