Kompak Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai, Alasan Aming-Evelyn Bikin Sedih
Selebriti

Apa alasan Aming dan Evelyn kompak absen dalam sidang putusan cerai yang digelar hari ini, Jumat (16/6)? Simak berikut ini...

WowKeren - Proses perceraian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani masuk ke tahap-tahap akhir. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Jumat (16/6). Tapi sayang pasangan yang menikah Juni 2016 lalu itu sama-sama absen dalam sidang hari ini.

Alasan Aming dan Evelyn tak hadir pun cukup menyayat hati. Kuasa hukum masing-masing menyebutkan jika Aming dan Evelyn sama-sama takut menangis saat mendengar putusan sidang hari ini. Sehingga mereka memutuskan untuk sama-sama tak menghadiri sidang.

"Klien saya (Evelyn) yah terbaik saja kita menerima. Dia sedih kalau mau hadir dan enggak kuat takutnya nangis pas hadir," tutur kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, Jumat (16/6). Aming yang sedari awal mantap bercerai pun takut menghadiri sidang putusan cerai hari ini.


"Aming juga enggak kuat, enggak hadir jadinya," ujar kuasa hukum Aming, Devi Waluyo. Sementara itu, Aming dan Evelyn resmi bercerai setelah menjalani 10 kali sidang perceraian. Pada sidang hari ini, majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Aming awal Maret 2017 lalu.

Setelah sidang putusan hari ini, Aming diwajibkan membacakan ikrar talak di ruang persidangan pada 21 Juli 2017 mendatang. Evelyn juga wajib hadir dalam sidang tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru