Dihadiri EXO-SNSD cs, Yuk Intip Serunya Workshop SM di Jeju
Selebriti

Sudah dimulai, seperti ini keseruah workshop yang digelar di Jeju. Penasaran?

WowKeren - Seperti yang diketahui fans, SM Entertainment mengumumkan akan menggelar workshop spesial yang dihadiri sederet artisnya. Diadakan di Jeju, workshop ini dihadiri oleh EXO, Girls' Generation, U-Know Yunho TVXQ, Red Velvet hingga NCT.

Tak hanya itu, aktor, model, MC, aktor musikal, dan artis SM lain juga diketahui menghadiri workshop. Bakal digelar hingga 21 Juni di Jeju Convention Center, workshop tersebut pun kini tengah berlangsung dengan meriah.

Penggemar pun diajak mengintip keseruan workshop SM Entertainment ini. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, workshop tersebut berlangsung seru dengan dihadiri total 900 peserta.


Dalam salah satu fotonya, tampak SM Entertainment family tengah fokus menjalani workshop. Di foto lain, tampak Lee Soo Man menjadi pembicara pertama dalam workshop penting tersebut.

Sementara itu, para artis SM akan mempromosikan Pulau Jeju yang merupakan "kiblat" dari mobil listrik dengan memanfaatkan mobil listrik dari bandara ke Seogwipo. Kunjungan artis SM tersebut diperkirakan akan berdampak positif bagi jumlah wisatawan Jeju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel