WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Sudah Punya Pacar, Tapi Benarkah Kamu Pernah Melewati 10 Tahapan Jatuh Cinta Ini?

19 Jun 2017 19:20:46 WIB
Kalau sayang seseorang, belum tentu sudah jatuh cinta sama dia. Ini lho 10 tanda jatuh cinta yang sesungguhnya.

WowKeren.com - Buat kalian yang sudah punya pacar, benar nggak sih kalau kalian sudah pernah merasakan jatuh cinta? Jangan-jangan kalian sudah pacaran tanpa melewati tahap jatuh cinta. Soalnya cinta dan sayang adalah dua hal yang sedikit berbeda lho.

Kalau kita sayang sama seseorang, belum tentu sudah jatuh cinta sama dia. Asalkan nyaman, bukan berarti kita bisa pacaran sama dia. Kalau begitu, coba deh cek apakah kamu sudah melalui 10 tahapan atau tanda-tanda jatuh cinta ini.

1. Berani Keluar Dari Zona Aman





Orang yang sedang jatuh cinta biasanya bersikap lebih berani dan nekat. Mereka rela keluar dari zona aman untuk mendapatkan sang pujaan hati. Makanya nggak heran kalau banyak orang yang melakukan aksi nekat untuk mencari perhatian orang yang dicinta kan.

2. Mengamati Perubahan Diri Saat Jatuh Cinta





Perubahan diri memang nggak bisa dihindari saat jatuh cinta. Tapi uniknya, kita justru menikmati hal itu lho. Meski kamu jadi berbeda, tapi kamu justru menyambutnya dengan senang hati.

Tak seperti sebelumnya, kamu justru cenderung mengabaikan hal-hal yang biasanya membuatmu kesal atau marah. Nggak jarang juga kamu berperilaku manis untuk membahagiakan si dia. Kamu juga jadi lebih berhati-hati saat mengucapkan sesuatu atau bertindak.

3. Mengaitkan Segala Sesuatu Tentang Dia





Kalau kamu sedang jatuh cinta, rasanya memang sedikit aneh. Segala sesuatu yang kamu kerjakan pasti berkaitan dengan dia. Hal-hal kecil yang kamu temui, bisa mengingatkanmu tentang dia. Pokoknya dunia serasa terisi sama hal yang mengungatkanmu dengan sosoknya deh.

4. Senyumnya Jadi Semangatmu





Kalau sedang jatuh cinta memang hal yang mustahil busa jadi mungkin. Kamu bahkan punya anggapan bahwa senyumnya adalah semangatmu. Meskipun kamu mengalami hal buruk atau sedang menghadapi situasi sulit, selama ada senyumnya, kamu jadi tetap semangat. Benar nggak?

5. Nggak Gampang Marah





Karena dia juga, kamu jadi sosok yang ramah dan nggak gampang marah. Meskipun dalam situasi yang buruk, kamu akan tetap menahan emosi. Apalagi kalau ada dia di samping kamu. Nah, buat kamu yang suka marah sama pacar meskipun mengaku sayang, yakin kamu jatuh cinta sama dia?

6. Berimajinasi dan Ngomongin Tentang Dia





Kalau lagi jatuh cinta, ya serasa dunia hanya berisi kamu dan dia. Seluruh mimpimu juga dipenuhi dengan sosoknya. Impian dan cita-citamu juga mulai berubah dan mengarah untuk kebahagiaanmu dengannya.

Seperti terhipnotis, sampai-sampai secara nggak sadar kamu selalu ngomongin tentang dia kepada teman dan kerabatmu. Ngomongnya juga tentang hal-hal baik yang membuatmu kagum dengan dia.

7. Rela Memberikan Segalanya Untuk Dia





Kalau kamu sedang jatuh cinta, rasanya rela memberikan segala sesuatu untuk dia. Mulai dari benda-benda berharga hingga melepaskan hobi dan cita-citamu. Nah, kalau sampai ke tahap ini kalian harus berhati-hati. Jangan sampai kalian melakukan tindakan yang salah dengan mengatasnamakan cinta ya.

8. Tertawa Karena Hal Sepele yang Dilakukannya





Kalau sedang jatuh cinta, kamu pasti lebih sering tersenyum dan tertawa. Bahkan kamu cenderung mudah tertawa karena tingkahnya. Meski lelucon yang ia ungkapkan nggak lucu-lucu banget, kamu bisa tertawa terpingkal karenanya. Hayoo.. kamu pernah merasakan hal ini nggak?

9. Dunia Jadi Lebih Indah dan Berwarna





Nggak cuma perubahan sifat, kamu juga pasti merasakan kalau dunia itu berubah saat sedang jatuh cinta. Dunia jadi lebih berwarna dan lebih menyanangkan dari sebelumya.

Anak kecil yang tersenyum terlihat lebih menggemaskan dari biasanya. Gedung kota mendadak jadi lebuh berwarna. Bahkan awan juga bisa berubah bentuk jadi hati. Duh berasa sedang dimabuk cinta deh pokoknya.

10. Selalu Membela Si Dia





Kalau ada orang yang mengusilinya atau berkomentar buruk tentang dia, kamu pasti langsung berusaha membelanya mati-matian. Semua itu kamu lakukan karena sedang jatuh cinta sama dia. Nah, buat kamu yang ngaku cinta tapi mudah kepancing omongan orang, yakin sedang jatuh cinta sama si dia?

Itulah beberapa hal yang menjadi tanda-tanda kalau kita sedang jatuh cinta. Nah, buat kamu yang sedang pacaran tapi nggak merasakan sensasi seperti uraian di atas, apakah benar kamu sudah pernah jatuh cinta? (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Dirayakan Secara Meriah, 7 Tradisi Unik Sambut Hari Lebaran di Indonesia
Bersiap Untuk Mudik, 5 Tips Packing Cerdas Biar Tasmu Muat Banyak Barang
Emosi Nggak Cuma Bikin Keki, 6 Hal Nggak Disangka Bisa Terjadi Ketika Kamu Marah
Terus Jalin Silahturahmi, 7 Alasan Konkret Kenapa Kamu Tetap Ngirim Ucapan Lebaran ke Mantan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.