Karina aespa Ungkap Pertemuan dengan Park Sung Hoon 'Queen of Tears' Tak Sesuai Ekspektasi
Instagram/katarinabluu/bhent_offici
Selebriti

Karina aespa menceritakan pengalamannya bertemu dengan Park Sung Hoon setelah beberapa hari lalu sempat menangisi ‘Queen of Tears’ hingga ketiduran di sofa.

WowKeren - Karina aespa menceritakan pengalamannya bertemu dengan Park Sung Hoon. Padahal beberapa hari lalu, idol kelahiran 2000 itu sempat nangisin drama “Queen of Tears” yang juga menampilkan sang aktor.

Baru-baru ini, Karina menghadiri event Pop-Up Store YSL Beauty loveshine Factory di Seongsu-Dong. Pada saat itu, ia sempat bertegur sapa dan bertemu Sung Hoon secara langsung.

Usai terlibat interaksi dengan aktor “Queen of Tears”, Karina menyombongkan pengalamannya pada fans. Namun, pertemuannya dengan aktor tersebut tidak sesuai ekspektasi.

“Aku hadir di YSL Beauty hari ini kan. Tebak siapa yang kutemui… tebak siapa yang kutemui… Petunjuk, ‘Queen of Tears’,” kata Karina. “Ya, aku bertemu Park Sung Hoon.”

Karina aespa Ungkap Pertemuan dengan Park Sung Hoon \'Queen of Tears\' Tak Sesuai Ekspektasi

Source: X


Saat bertemu aktor antagonis “Queen of Tears”, Karina sebenarnya ingin menyampaikan perasaannya karena menonton drama itu. Namun, ia hanya bisa menyapa dan membeku setelahnya. Alhasil, idol cantik itu tidak jadi mencurahkan perasaan ketika menonton.

Sebelum ini, Karina sempat heboh karena frustrasi dengan “Queen of Tears”. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu telah dibuat menangis habis-habisan saat menonton drama hingga dirinya ketiduran.

“Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku menangis seperti ini, saat menonton K-Drama… (Tidak benar. Aku biasanya menangis ketika pemeran utama menangis.) Ya… Aku sedang menonton’Queen of Tears’. Episode 13 akan segera dimulai… Aku akan menangis lagi. Selamat tinggal!” kata Karina dalam sebuah pesan Bubble beberapa hari lalu.

Benar saja, Karina menangis usai menonton episode 13. Ia bahkan ketiduran di sofa hingga membuat lehernya sakit ketika bangun tidur.

“Aku juga menangis sepanjang hari kemarin. Aku tertidur karena kelelahan… Saya terbangun dan menyadari bahwa aku sedang berada di sofa. LOL. Mendengkur. Aku tertidur di sofaku. Leherku sakit sekali…,” ujarnya.

Sementara itu, Karina akan segera comeback dengan aespa pada Mei mendatang. Mereka juga akan menggelar tur konser “SYNK: Parallel Line” mulai Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait