Dikasari Atalarik Syah Sampai Nangis, Ibu Khawatirkan Keselamatan Tsania Marwa
Selebriti

Silvia Mahrie sempat bersabar dan memilih tak memperpanjang masalah demi kebaikan putrinya, Marwa.

WowKeren - Ibunda Tsania Marwa, Silvia Mahrie, hadir sebagai saksi dalam sidang perceraian putrinya dan Atalarik Syah. Saat hadir di sidang Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (20/6), Silvi mengungkap fakta mengejutkan soal Atalarik alias Arik.

Silvi mengaku kalau Arik adalah sosok yang temperamental. Ia mengaku pernah dimarahi dan dibentak-bentak oleh menantunya itu.

Silvia yang sempat tak merestui Marwa menikah dengan Arik ini tampak menangis saat cerita. Agaknya pertengkaran dengan Arik membuat Silvia kecewa dan sedih.


"Ya saya didalam itu tadi dicecar sama Junaedi (kuasa hukum Arik). Ditanya macam-macam, saya jawab saja sesuai dengan apa yang saya ketahui selama 5 tahun ini," terang Silvia. "Suatu hari saya pernah ribut sama dia. Sampai saya dibentak-bentak, dituding-tuding, sampai saya nangis-nangis."

Walau syok, Silvia berusaha memaafkan demi kebaikan Marwa. Ia sempat pula menasehati Arik atas sikap kasar menantunya itu.

"Cuma saya sabar waktu itu, karena saya mikir anak saya masih (nikah) sama dia. Kalau saya ngelawan, gimana anak saya nanti, kan saya takut anak saya diapa-apain sama dia," kata Silvia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru