Curhat Rafathar dan Dirinya Sering Sakit, Nagita Sedih Berat Karena Raffi 'Pilih' Ayu Ting Ting?
Selebriti

Nagita mendapat penjelasan dari ustadz kalau penyakit fisik seseorang yang tak kunjung sembuh itu karena ada kaitan dengan masalah hati.

WowKeren - Nagita Slavina sempat ngobrol dengan Ustadz Danu di "Rumah Mama Amy". Saat itu, Nagita diberitahu salah satu pemicu penyakit fisik yang kadang dialami dirinya ataupun Raffi.

Rupanya jika Nagita alias Gigi atau Raffi sakit dan tak kunjung sembuh, itu karena keduanya sedang punya masalah hati. Ustadz Danu pun menjelaskan prosesnya.

"Pilek tempatnya di hidung berdekatan dengan otak sama mata. Kalau otak depan, ini berhubungan dengan cara berpikir, kalau keluar air berarti cara berpikir di sini panas," kata Ustadz Danu. "Kalau batuk berhubungan dengan bicara, ada yang ditahan, tidak bisa dibicarakan, kalau batuk dan pilek berarti ada yang mau diomongin gak mampu, jengkel, ada panas."


Raffi kemudian menimpali. "Oh benar, berarti kamu ada yang mau diomongin gak sih?" tanya Raffi. "Nggak," kata Nagita tak mau menanggapi Raffi.

Penjelasan Ustadz Danu membuat netter menduga kalau Rafathar ikutan sakit karena hubungan ayah dan ibunya yang kurang harmonis. Selama bulan puasa, muncul kabar kalau Nagita alias Gigi kecewa pada Raffi yang masih mesra dengan Ayu Ting Ting. Raffi bahkan sempat mendekatkan Rafathar dengan Ayu ketika putranya itu datang ke lokasi syuting.

"Aku pernah baca, kadang kenapa anak sakit2an itu kadang bentuk teguran Allah terhadap kita. Misal kelakuan kita yg kurang baik nah tegurannya ke anak, bukan berarti anak sakit2an karna salah nama, mungkin ada perilaku dari orangtua yg kurang baik nah kena-nya ke anak. Kurang lbh seperti itu," ujar netizen. "Bener bgd lho klo anak sakit kdg penyebabnya dr orgtua_nya. Kek suka marah2, berantem ma suami/istri, memendam amarah," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru