Koreografi Kompak Disebut Jadi Faktor Utama Deretan Grup Ini Tuai Popularitas, Setuju?
Musik

Intip beberapa grup yang dinilai populer berkat koreografi kompak nan sempuna berikut ini.

WowKeren - Popularitas sebuah grup idol rupanya tak cuma berasal dari visual dan bakat masing-masing member. Belum lama ini, sebuah forum online ramai membahas bahwa koreografi kompak nan sempurna yang dari grup-grup itu juga menjadi faktor utama meraih popularitas.

Sebut saja EXO, Bangtan Boys, hingga GOT7 yang dinilai meraup popularitas berkat faktor tersebut. Forum online itu bahkan terang-terangan menyebut grup-grup saat ini bisa berjaya jika mampu menampilkan koreografi kompak nan sempurna meski visual tak terlalu bagus.


Pendapat forum online itu rupanya disetujui oleh sebagian besar netter. Tak sedikit dari netter yang juga memuji kerja keras grup-grup tersebut hingga mampu menampilkan koreografi kompak nan sempurna.

"Yeah. Kupikir hal ini bisa jadi faktor utama grup-grup itu punya fandom besar," tulis seorang netter. "Bayangkan seberapa keras usaha mereka untuk membuat koreografi seperti itu," imbuh netter lain. "Aku setuju hal tersebut jadi faktor utama untuk membangun popularitas," komentar lainnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru