Bunga Zainal Buka-Bukaan Soal Suami, Intip Foto Putri Tiri yang Super Cantik
Selebriti

Saking cantiknya, netter sukses dibuat terpesona dengan kecantikan putri tiri Bunga Zainal yang mirip bintang India ini.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Bunga Zainal akhirnya buka-bukaan soal sang suami. Lewat akun Instagram miliknya, Bunga secara terang-terangan mengunggah foto produser Sukhdev Singh dan menautkan pada akun sang suami. Tak hanya itu, ia juga sempat memberikan pujian untuk Sukhdev.

Kabar pernikahan Bunga dengan Sukhdev memang sudah cukup lama beredar. Bahkan dari pernikahan itu, Bunga disebut sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang sekarang sudah tumbuh besar.

Mantan kekasih Nicky Tirta itu juga sempat dijuluki sebagai pelakor alias perebut suami orang oleh netter. Pasalnya, Sukhdev disebut-sebut sudah beristri sebelum akhirnya kepincut kepada Bunga. Tudingan sengaja murtad demi harta sang suami pun ikut mewarnai kehidupannya.

Sukhdev sendiri sepertinya memiliki hubungan yang cukup intim dengan putri dari pernikahan sebelumnya, Kareena Sukhdev. Lewat akun Instagram miliknya, Sukhdev sempat mengunggah momen kebersamaannya bersama sang putri. "Bersama putriku," tulis Sukhdev dalam bahasa Inggris.


Putri tiri Bunga itu ternyata memiliki paras yang cukup cantik. Tak heran jika banyak netter yang sukses dibuat terpesona dengan kecantikan Kareena. Netter bahkan menyebut Kareena mirip seperti bintang Bollywood, Deepika Padukone dan Katrina Kaif.

"Ini anak dr first wife yah? Cantik bgt, pasti nyonya nya jg cantiik deeh.. kecantikan anak perempuan kan menurun dr ibunya," tulis akun @prie***88. "Jadi cantik bgt ya pas kurus anaknya pak,mirip katrina kaif," sahut akun @rikh***ny. "Anaknya mirip @deepikapadukone cantik..." tambah akun @reni.agusti***996.

Kehidupan pribadi Bunga seolah tertutup rapat dari publik. Tak hanya soal status pernikahan, Bunga juga sempat membuat heboh publik lantaran diketahui telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait