Shahrukh Khan dan Anushka Sharma Ribut Cari Cincin Tunangan yang Hilang, Batal Nikah?
Film

Tonton chemistry duet akting Shahrukh Khan dan Anushka Sharma di 'Jab Harry Met Sejal'.

WowKeren - Shahrukh Khan akan kembali menyapa penggemarnya lewat film "Jab Harry Met Sejal". Dalam film tersebut, sang superstar Bollywood ini dipasangkan dengan aktris cantik Anushka Sharma. Sekilas gambaran mengenai duet akting mereka pun telah diperlihatkan dalam beberapa trailer yang dirilis baru-baru ini.

Yang terbaru, Red Chillies Entertainment merilis cuplikan singkat yang menampilkan akting kocak Shahrukh Khan dan Anushka Sharma. Dalam mini trailer berdurasi 36 detik ini, Anushka sangat apik menunjukan ekspresi kebingungan saat menyadari cincin pertunagannya hilang.


Sementara Shahrukh Khan menanggapinya dengan santai dan humoris. Mereka menyusuri berbagai tempat demi mencari cincin tunangan yang hilang entah di mana. Akankah pernikahan Shahrukh Khan batal? Hal itu hanya dapat dijawab setelah film ini ditayangkan.

Disutradarai oleh Imtiaz Ali, Anushka Sharma berperan sebagai Sejal, yang telah bertunangan dan ingin berkeliling Eropa sebelum menikah. Sedangkan, Shah Rukh Khan memainkan karakter Harry, pria asal Punjab yang memproklamirkan dirinya sebagai playboy.

Ini merupakan pertama kalinya SRK dan Anushka bekerja sama dengan Imtiaz Ali. Meski demikian, film ini sudah berhasil menarik perhatian banyak penggemar sebelum ditayangkan di bioskop. Bukan tidak mungkin, film terbaru SRK ini bakal disambut meriah oleh penonton saat dirilis pada 4 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel