Bikin Bangga, Taeyang Sukses Dapat Gelar Master Meski Sibuk Jadi Idol
Selebriti

Meski sibuk menjalani aktivitas sebagai idol, Taeyang ternyata tidak melupakan dunia pendidikan. Simak di bawah ini.

WowKeren - Menjadi panutan dari sejumlah idol, Big Bang sudah mengeluarkan karya dan mendapatkan prestasi selama 10 tahun ini. Meski sibuk menjadi idol, tampaknya para member pun tidak melupakan dunia pendidikan.

Seperti Taeyang. Baru diketahui, ternyata Taeyang berhasil mendapatkan gelar Master di Daejin University Graduate School of Culture and Art tahun lalu.


Sudah beredar di dunia maya, tesis yang dikerjakan oleh Taeyang cukup menuai perhatian netter. Pasalnya Taeyang membuat tesis dari pengalamannya konser bersama Big Bang dan berjudul, "The Influence of Big Bang 2015 World Tour (MADE) on the Sustainability of the Korean Wave".

Terbukti benar bahwa tesis tersebut adalah milik Taeyang. Tertulis nama asli Taeyang yakni Dong Yong Bae pada halaman abstrak tesis tersebut.

Tesis yang memiliki tebal 104 halaman ini bisa diunggah online melalui Perpustakaan Nasional Korea. Meski sepenuhnya tertulis dalam bahasa Korea, namun abstrak tesis ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Wah, keren banget ya Taeyang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru