Pakai Celana Super Ketat, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik dan Langsing
Selebriti

Seperti ini reaksi netizen melihat gaya busana Aurel Hermansyah yang memakai celana ketat.

WowKeren - Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Aurel Hermansyah ini memang kerap menjadi sorotan. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut selalu tampil cantik dalam setiap kesempatannya, termasuk saat sedang berlibur di Melbourne, Australia.

Aurel beberapa kali mengunggah foto yang memamerkan momen liburannya kali ini. Dalam foto yang diunggahnya, Aurel memilih berfoto OOTD (outfit of the day) yang menampilkan seluruh badan.


Aurel tampak sangat keren mengenakan kacamata. Untuk melindungi tubuhnya dari hawa dingin, dara 18 tahun ini memilih jaket tebal. Aurel memadumadankan jaket tebal dengan celana hitam super ketat.

Siapa yang tak setuju melihat pilihan busana Aurel sangat cocok untuknya? Perempuan yang akrab disapa Lolly ini menampilkan kakinya yang terlihat jenjang. Karena gaya busananya itu, Aurel dipuji sangat cantik dan langsing oleh netizen.

"Keren kak langsing," puji netizen. "Cantik dan langsing abis..," imbuh yang lain. "Tambah cantik dan [email protected]," puji netizen lain. "Loly cantik keren, syuka," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru