Tanggapi Pernikahan Joong Ki-Hye Kyo, Lee Kwang Soo Malah Cemburu?
Selebriti

Kwang Soo mengunggah postingan bernada cemburu ini di Instagram terkait berita pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo.

WowKeren - Lee Kwang Soo dikenal sebagai sahabat dekat Song Joong Ki selama bertahun-tahun ini. Keduanya bertemu di acara variety show "Running Man" dan masih berteman baik meski Joong Ki tak lagi berpartisipasi di program tersebut.

Rabu (5/7) kemarin publik dibuat heboh dengan berita pernikahan Joong Ki dengan Song Hye Kyo yang rencananya akan digelar Oktober nanti. Sebagai sahabat dekat Joong Ki, Kwang Soo rupanya punya cara tersendiri menanggapi kabar ini.

Kwang Soo mengunggah foto Joong Ki di Instagram yang diambil saat aktor kelahiran 1985 itu syuting serial "Descendants of the Sun". Pada foto, Joong Ki yang mengenakan seragam tentara tampak sedang serius menulis.

Rupanya Joong Ki menuliskan "Joong Ki love Kwang Soo (Pangeran Asia)" di sebuah batu. Pada caption postingannya, Kwang Soo dengan kocak menulis, "Kalau begitu ini apa?" seolah sedang cemburu.

Postingan Kwang Soo ini pun ditanggapi dengan berbagai komentar dari fans, yang sebagian besar tertawa. Sebagian yang lain mengagumi kedekatan mereka dan mendoakan agar Kwang Soo segera menemukan pasangan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru