Gara-Gara Justin Bieber, Model Cantik Sofia Richie Dijuluki Wanita Ular
Selebriti

Berikut komentar pedas fans Justin Bieber pada postingan foto Sofia Richie.

WowKeren - Justin Bieber nampaknya tidak bisa berpaling dari Sofia Richie. Meski keduanya kini jarang bertemu, pelantun "Sorry" ini berusaha menyempatkan diri mengirimkan pesan manis untuk putri musisi Lionel Richie itu lewat media sosial.

Seperti yang dilakukan belum lama ini, Bieber kedapatan memuji kecantikan Sofia pada postingan foto di Instagram. Sayangnya, pujian tersebut hanya malah mendatangkan masalah untuk Sofia.

Dalam foto, model cantik berusia 18 tahun ini tampil kasual dengan jaket merah dan jeans. Ia duduk di depan meja yang terdapat sepiring pizza besar di atasnya.

Meski tanpa make up, Justin Bieber tetap memuji penampilan Sofia. "Kamu cantik sekali" tulisnya yang disambung dengan tanda seru di komentar selanjutnya.

Pengggemar yang melihat komentar Bieber itu pun langsung membombardir postingan Sofia Richie dengan hujatan. Banyak yang melabelinya sebagai "wanita ular". Ada juga yang membandingkannya dengan para mantan Bieber.


"Hey Justin Bieber, Selena Gomez itu cantik, Hailey Baldwin itu cantik, Sofia Richie itu tidak cantik, ia (emoji ular)," komentar seorang fans Bieber dilansir Teen Vogue. "Aku pikir apa yang Justin katakan itu sarkasme. Itu lebih masuk diakal," sahut netizen lain.

"Lihat, aku dukung Justin dan aku mencintainya lebih dari apapun. Kami tidak menyukainya (Sofia) karena ia membuat Justin sedih dan dia adalah (emoji ular)," komentar panjang penggemar. "Semua Beliebers jangan cintai Sofia. Justin sungguh membuat kami sedih ketika ia menghapus instagram tetapi ia juga melukai kami karena ia mengatakan kami tidak menghargai orang yang dicintainya."

Hingga kini, baik Bieber maupun Sofia belum memberikan tanggapan apapun terkait masalah tersebut. Namun, situasi semacam itu pernah terjadi pada awal tahun ini.

Waktu itu, Bieber memuji foto Sofia di sampul majalah Flaunt. Akan tetapi, fans Bieber malah memaki-maki model cantik berusia 18 tahun itu tanpa alasan yang jelas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait