Terlalu Kurus, Netter Miris Lihat Kaki Member Black Pink Hingga G-Friend Cs
Selebriti

Seperti apa bentuk kaki para idol cewek ini ketika dipotret fans? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Menjadi idol di Korea Selatan dituntut untuk selalu berpenampilan menarik di depan kamera. Karena standar kecantikan di Korea Selatan sendiri memang cukup ketat yakni perempuan harus berkulit putih, kurus, dan berwajah tirus.

Hal inilah yang membuat para idol cewek diet mati-matian agar bisa diterima publik. Namun saking rajinnya diet, mereka terkadang justru terlihat terlalu kurus.

Para idol ini terkenal dengan badan kurus dan kaki ramping. Biasa terlihat cantik dan kurus didepan kamera televisi, bagaimana penampilan mereka ketika dipotret oleh kamera fans?


Para fans ini membuktikan jika idol mereka aslinya terlihat lebih kurus ketimbang di depan kamera. Seperti yang ditunjukkan G-Friend. Ketika mereka dipotret di sebuah acara, bisa terlihat kaki mereka sungguh ramping dan kurus.

Hal lainnya juga terlihat pada girlgroup Mamamoo, Girl's Day, IU, Nine Muses, dan yang paling terbaru adalah Black Pink. Netter merasa miris melihat para idol cantik ini terlalu kurus.

"Mereka terlalu kurus. Aku harap mereka selalu sehat meski terlihat kurus seperti ini," kata netter. "Seperti inikah aslinya? Kasihan mereka terlalu kurus," sahut netter. "Bayangkan bagaimana sedihnya mereka jika tetap melihat komentar buruk meski sudah diet dan kurus," celetuk lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru