Louis Tomlinson Rilis Cuplikan Lagu Baru, 'Back to You'
Musik

Tonton cuplikan single anyar Louis Tomlinson yang bertajuk 'Back To You'.

WowKeren - Louis Tomlinson begitu antusias merilis single barunya, "Back To You". Meski baru akan dikeluarkan sepekan lagi, namun personel One Direction ini sudah mulai aktif membagikan teaser videoklip lagu duetnya dengan Bebe Rexha tersebut.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Louis mengunggah sebuah cuplikan MV 'Back To You'. Dalam klip tersebut, penyanyi berusia 5 tahun itu bermain sepak bola dan anak panah diiringi dengan nyanyiannya. "I just keep on coming back to You," lantunnya.

Louis dan Bebe telah melakukan syuting video klip akhir Mei lalu di kampung halamannya, Doncaster. Jika tidak ada halangan, klip tersebut akan dirilis pada 21 Juli mendatang.

#Backtoyou 😎


Sebuah kiriman dibagikan oleh Louis Tomlinson (@louist91) pada

"Back To You" merupakan lagu kedua Louis sejak debut sebagai penyanyi solo. Ia sebelumnya kolaborasi dengan DJ Steve Aoki untuk lagu "Just Hold On". Lagu tersebut didedikasikan untuk mendiang ibunya yang meninggalkan karena kanker tahun lalu.

"Just Hold On" sukses mendapatkan perhatian dari penikmat musik dunia. Lagu tersebut telah distreaming lebih dari 200 juta kali di Spotify dan menduduki posisi kedua di tangga lagu Inggris.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru