Henry SuJu-M Mendadak Bahas MV 'I'm Good' dan Minta Maaf, Kenapa?
Musik

Melalui akun Facebooknya, Henry memposting video permintaan maaf terkait MV single barunya 'I'm Good'.

WowKeren - Aktif berkarya, Henry Super Junior-M beberapa kali merilis lagu solo. Yang terbaru, ia hadir dengan single bertajuk "I'm Good" pada 23 Juni lalu.

Sekitar 3 pekan berlalu sejak perilisan, baru-baru ini artis SM Entertainment itu mendadak menyampaikan permintaan maaf. Melalui akun Facebook-nya, Henry meminta maaf lantaran penampilannya dalam MV "I'm Good" sempat menuai kontroversi.

Seperti dalam video di bawah ini, Henry terlihat berdandan dengan rambut kepang, demikian pula para dancer. Ia mengatakan dirinya menyesal telah menyinggung sejumlah pihak, khususnya (maaf) kulit hitam.


"Aku tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat kesal dan tersinggung dengan dandanan yang dilakukan di video. Aku minta maaf dan sangat menyesal telah menyinggung orang lain, terutama komunitas kulit hitam," demikian tutur Henry dalam video. "Aku tahu kalian mungkin tidak akan mempercayaiku, tapi kupikir ini karena aku suka dengan budaya dan komunitas kulit hitam."

"Aku hanya ingin kalian tahuh kalau aku tidak pernah bermaksud menyinggung siapapun. Yang kuinginkan hanyalah memberikan musik yang bagus. Aku janji akan lebih berhati-hati terhadap hal-hal seperti ini," imbuhnya. Sayang, saat ini postingan Henry itu diketahui telah dihapus.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru