'Double Date', Donald Trump Puji Bentuk Tubuh Ibu Negara Perancis
Dunia

Begini ekspresi kekaguman Donald Trump pada istri Presiden Perancis, Briggite.

WowKeren - Donald Trump kini tengah berada di Perancis. Ia dan istrinya diundang oleh Presiden Emmanuel Macron untuk menghadiri peringatan Hari Bastille.

Dalam kunjungannya ini, Presiden Amerika Serikat (AS) itu melakukan sejumlah kegiatan bersama dengan Macron beserta istrinya, Briggite. Diantaranya mengunjungi makam Napoleon Bonaparte serta makan malam romantis di Menara Eiffel.

Kegiatan dua pasangan itu kemudian banyak disebut sebagai "double date" atau kencan ganda. Trump dan Macron tampil gagah dengan setelah jas. Briggite tampak anggun dengan dress putih minimalisnya, sedangkan Melania mengenakan dress merah dengan sepatu senada.


Dalam kesempatan itu, Trump rupanya juga sempat melemparkan pujian untuk Briggite. Di depan Macron, secara terang-terangan ia mengatakan jika wanita berusia 64 tahun itu memiliki bentuk tubuh yang masih bagus.

"Ia memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus, ia adalah wanita yang cantik," ujar Trump. Macron dan Briggite yang mendengar pujian itu hanya tersenyum.

Sementara itu, kedatangan Trump ke Perancis sendiri menuai beragam kontroversi. Bahkan ribuan orang kabarnya sempat melakukan unjuk rasa hingga membuat zona anti-Trump.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru