Awas Jangan Terlalu Percaya, 3 Zodiak Ini Ternyata Bermuka Dua, Benar Nggak?
SerbaSerbi

Kamu nggak akan menyangka, ternyata inilah alasan mengapa 3 zodiak ini jadi orang yang bermuka dua.

WowKeren - Kejujuran adalah kunci dari sebuah hubungan baik pertemanan maupun pacaran. Tapi apa jadinya kalau kalian berurusan sama orang yang bermuka dua? Ngomongnya di sini beda, di sana beda untuk kepentingan dirinya sendiri.

Kalau kalian mengenal orang yang seperti itu pasti sebel banget kan. Biar nggak mengalami hal yang nggak mengenakkan, sebaiknya kalian berhati-hati sama 3 zodiak ini. Menurut astrologer, inilah zodiak yang punya sifat bawaan bermuka dua.

1. Gemini

Menurut astrolog, Gemini memang jadi orang yang paling plin-plan dan sulit membuat keputusan dalam hidupnya. Mereka sering kebingungan memutuskan sesuatu dengan banyak pertimbangan yang ada di sekitar mereka.

Hal itulah yang membuat mereka nggak mau terlihat bodoh dengan berpura-pura. Mereka nggak ingin terjadi masalah, sehingga mengatakan hal yang berbeda antara satu orang ke orang yang lainnya. Namun justru itulah awal dari masalah.

2. Libra


Libra sebenarnya adalah sosok yang sangat menyenangkan. Mereka selalu menyibukkan diri untuk membahagiakan orang lain. Karena itu pula mereka menjadi orang yang palsu atau bermuka dua.

Mengejutkannya, Libra cenderung nggak suka menjalin hubungan yang terlalu dekat. Mereka lebih memilih bergaul dan peduli pada semua orang untuk menyenangkan hatinya. Padahal sebenarnya tak seperti itu.

3. Sagitarius

Menurut astrolog, Sagitarius adalah sosok yang suka dicintai. Sagitarius selalu bertindak seolah-olah mereka akan selalu ada untukmu dan berbagi suka maupun duka. Tapi kenyataannya tak seperti itu.

Meski Sagitarius suka mendapatkan kasih sayang, namun mereka mudah bosan. Sehingga kalau kamu nggak memberikan sesuatu yang baru, mereka nggak akan ragu buat pergi. Hal itulah yang membuat mereka terlihat palsu dan bermuka dua.

Itulah beberapa zodiak yang ternyata memiliki sikap bermuka dua. Tapi tentunya hal itu terjadi karena alasan tertentu. Baik atau buruknya bisa kalian nilai sendiri dan tergantung bagaimana kalian menyikapinya. Setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru