Jarang Bertengkar, Joong Ki Ternyata Pilih Turuti Kata Song Hye Kyo
Selebriti

Ditanya persiapan menikah, Joong Ki membongkar rahasia yang satu ini dalam wawancara terbaru...

WowKeren - Pada 24 Juli kemarin, Song Joong Ki menyapa fans dengan wawancara terbarunya. Dalam kesempatan itu, Joong Ki menjawab rasa penasaran publik terkait rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

Ingin segera menikah karena mengidolakan Cha Tae Hyun, Joong Ki kemudian ditanya apakah ia juga ingin punya banyak anak seperti idolanya itu. Sayangnya, bintang "Descendant of the Sun" tersebut ogah berkomentar banyak terkait hal itu.

Di lain sisi, Joong Ki juga ditanya tentang persiapan pernikahan pada Oktober nanti. Seorang reporter bertanya apakah Joong Ki dan Hye Kyo sering bertengkar jelang menikah.


"Kalau ini aku no comment, hahaha. Kita nggak begitu sering bertengkar jelang nikah," kata Joong Ki. Lagi-lagi, Joong Ki menyebut nama Tae Hyun dengan berkata seperti ini.

"Aku selalu mencoba menurut pada Song Hye Kyo karena dia adalah aktris seniorku. Cha Tae Hyun juga menyuruhku melakukan hal itu," tutup Joong Ki. Sepertinya Joong Ki benar-benar menjadikan Cha Tae Hyun sebagai panutannya yaaa...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru