Heboh Pengakuan Penumpang Dapat Ajakan Mesum Driver, Grab Buka Suara
Nasional

Begini sikap pihak Grab menanggapi curhatan penumpang terkait driver yang mengajak mesum.

WowKeren - Baru-baru seorang penumpang Grab membagikan kisah tidak menyenangkan dengan seorang driver. Dalam screenshoot percakapan yang diunggah melalui akun @irinairinisa terungkap ajakan mesum pengemudi Grab tersebut.

"Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mba? Itung-itung malam jumatan mba. Nanti saya bayar 2.500rb. Mau gak mbak, nanti kalau udah selesai saya anterin pulang," bunyi ajakan driver tersebut.

Melihat ajakan tersebut, penumpang kemudian langsung membatalkan pesanannya. Ia juga menuliskan imbauan agar para wanita lebih berhati-hati. "Hallo, mau berbagi informasi nih untuk lebih berhati-hati dan jaga diri, terutama buat perempuan. Tapi nggak semua driver kayak gini kok," imbuhnya.


Postingan tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat. Banyak yang mengaku ketakutan dan khawatir mengetahui hal tersebut. Sedangkan yang lain meminta pihak Grab segera bertindak.

Manajemen Grab sendiri mengatakan jika pihaknya kini masih melakukan pelacakan terhadap driver tersebut dan akan melakukan investigasi. Meski begitu Country Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan jika akun driver tersebut telah dibekukan.

"Laporan ini masih kita investigasi dan akun mitra pengemudi yang bersangkutan saat ini dibekukan. Kami masih terus berusaha menghubungi penumpang guna mendapat keterangan lebih lanjut," ujarnya seperti dilansir dari Detik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait