Hengky Kurniawan Maju Pilkada, Bakal Lawan Adly Fairuz?
Selebriti

Begini reaksi netizen mendengar kabar Hengky Kurniawan maju Pilkada di Kabupaten Bandung Barat pada 2018 mendatang.

WowKeren - Selain berbisnis, artis-artis Tanah Air tak sedikit yang akhirnya memilih terjun ke dunia politik. Tampaknya hal itu sedang terjadi pada aktor Hengky Kurniawan. Setelah menelurkan bisnis kuenya di Lampung, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 34 tahun lalu ini mendaftarkan diri untuk ikut menjadi salah satu calon bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2018.

Selain Hengky, nama Adly Fairuz sebelumnya juga disebut-sebut akan maju ke dalam Pilkada untuk memimpin wilayah yang sama. Dengan begitu, Hengky dan Adly praktis bakal bersaing di ranah politik.

"Saingan Adly Fairuz nih..doi juga nyalonin di tempat yg sama cuy," seru netizen. "Artisnya 2 brrti yaa sama aldy fairus," sambung netizen lain. "Lawan adli fairus dong yaaa, udin sih klo mau nyalonin d blitar aja. Dia suruh ngomong bahasa sunda aja ga bisa gmna nanti mau dengerin aspirasi warga bandung barat yg masih d desa2 yg cma bisanya bahasa sunda doang," netizen lain menanggapi.


Atas pencalonannya sebagai bupati, suami Sonya Fatmala ini berharap dirinya bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Hari ini, saya mengembalikan (formulir) untuk pendaftaran sebagai balonbup (bakal calon bupati). Ini juga bagian dari rangkaian saya dengan tim yang ingin berkontribusi untuk masyarakat, terutama KBB," kata Hengky di Cilame, Kabupaten Bandung Barat, Senin (24/7) dilansir Tribunnews.

Sebelum maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan pernah akan mencalonkan diri sebagai bupati Kediri, Jawa Timur pada 2015 lalu. Namun, ia memilih membatalkan keikutsertaannya karena partai yang semula mengusung dirinya ternyata mengajukan calon lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru