Idol Senior Ini Ingin Kumpulkan Boy Grup Generasi Pertama untuk Kolaborasi
Musik

Member g.o.d ini ingin grup-grup senior seperti H.O.T, Shinhwa, hingga Sechs Kies bisa tampil sepanggung.

WowKeren - Keberadaan dan kepopuleran idol generasi Bangtan Boys, EXO, dan lain-lain yang mendunia belakangan ini tak bisa dilepaskan dari sejarah musik K-Pop. Seperti kita tahu akhir-akhir ini, grup generasi pertama kembali menunjukkan eksistensi mereka, salah satunya adalah Sechs Kies.

Di samping Sechs Kies yang beberapa waktu lalu comeback, grup senior lain yakni g.o.d juga kembali aktif di dunia musik. Seorang membernya, Kim Tae Woo belum lama ini bahkan juga melakukan comeback solo.

Sebagai idol senior dari generasinya, Kim Tae Woo mengungkap keinginan melihat kembali rekan-rekan seangkatannya comeback. "Aku berharap H.O.T comeback. Aku juga fans mereka. Kuharap segera ada reuni dan mereka membawakan 'Candy' di panggung. Aku penasaran bagaimana idol yang sudah 40-an membawakannya," terang Kim Tae Woo di program "1 vs 100" episode 25 Juli 2017.


Tak cukup sampai di situ, Kim Tae Woo juga mengaku punya mimpi membuat kolaborasi. Ia penasaran seandainya grup-grup senior berada di satu panggung dan saling "bertukar" lagu satu sama lain.

"Sebelum kami makin tua, aku berharap ada konser spesial menampilkan idol generasi pertama seperti H.O.T, Sechs Kies, Shinhwa dan g.o.d di mana di sekelilingnya ada balon warna-warni," imbuh Tae Woo. "Kupikir ini akan menyenangkan melihat g.o.d menyanyikan 'T.O.P'-nya Shinhwa, H.O.T menyanyikan "Lie" g.o.d dan Sechs Kies menyanyikan 'Candy'. Itu akan jadi sesuatu yang pasti dinikmati para penggemar setia."

Hmm, akan seseru apa, ya? Semoga harapan Kim Tae Woo bisa menjadi kenyataan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru