Siap Comeback, JB-Jinyoung GOT7 'Mesra' di Teaser Foto 'Today, Tomorrow'
Musik

JB dan Jinyoung GOT7 akhirnya tampil berdua di teaser foto comeback 'Today, Tomorrow' JJ Project.

WowKeren - JB dan Jinyoung GOT7 tengah menghitung mundur comeback. Tergabung sebagai unit JJ Project sebelum debut bersama GOT7, akhirnya setelah 5 tahun berlalu JB dan Jinyoung siap merilis album baru.

Duo bentukan JYP Entertainment itu akan hadir dengan abum berjudul "Today, Tomorrow" pada 31 Juli mendatang. Menjelang hari H, JYP pun makin gencar merilis berbagai teaser baik individu maupun JB-Jinyoung berdua.

Kamis (27/7) mulai tengah malam KST, setelah individu, pelantun "Never Ever" itu mulai memanjakan penggemar lewat foto-foto duet mempesona. Tak jarang, keduanya juga tampil menunjukkan bromance yang membuat iri.


JB dan Jinyoung memperlihatkan chemistry tak hanya sebagai rekan satu grup tetapi juga sahabat dekat. Dengan konsep foto warna dan hitam-putih, keduanya menampilkan sisi berbeda dibandingkan saat berada dalam grup.

Di sisi lain, album "Today, Tomorrow" akan memuat lagu utama berjudul sama dan 7 single lain, yakni "Coming Home", "'Icarus", "On&On", "Don't Wanna Know", "Find You", "The Day" dan "Fade Away". Tak ingin setengah-setengah, JB-Jinyoung sama-sama terlibat langsung dalam penggarapan album comeback mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru