Film Perdana, Begini Kesan Hyeri Usai Syuting Terakhir 'Water Monster'
Film

Intip Hyeri Girl's Day dan Choi Woo Shik cs yang memamerkan senyumnya di hari terakhir syuting 'Water Monster.

WowKeren - Sejak Maret lalu, Hyeri Girl's Day dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dalam film berjudul "Water Monster". Film ini mengangkat kisah sejarah era Joseon dan juga dibintangi Choi Woo Shik, Park Sung Woong, Lee Kyung Young, dan masih banyak lagi.

Usai lama tak ada kabar tentang proses syutingnya, "Water Monster" ternyata sudah mengakhiri proses syuting. Tim produksi pun merilis suasana syuting terakhir bersama Hyeri dan aktor-aktor lainnya.

Mereka masih memakai baju adat era Joseon dan berfoto bersama sang sutradara Huh Jong Ho. Hyeri berada di tengah Woo Shik cs dan menunjukkan pose peace ke arah kamera.


Hyeri lalu diwawancarai tentang kesannya selama syuting film "Water Monster". Apalagi ini merupakan film perdana Hyeri sejak terjun ke dunia akting. Hyeri pun tak kuat menahan air matanya saat harus mengakhiri proses syuting.

"Aktor dan staff film ini sudah seperti keluargaku sendiri. Mereka selalu memuji dan menyemangatiku," kata Hyeri. "Akhirnya aku sudah menyelesaikan syuting film perdanaku. Aku penasaran bagaimana hasil akhir film ini saat sudah selesai diproduksi," lanjutnya lagi.

Hyeri juga mengungkapkan harapannya untuk film "Water Monster" ini. "Semoga film ini dapat berhasil karena aku sudah melakukan yang terbaik," kata maknae Girl's Day itu. Di sisi lain, sutradara juga berharap film ini dapat memberikan kesan yang baik bagi penonton.

Semenatra itu, "Water Monster" dijadwalkan rilis perdana sekitar 2018 mendatang. Film ini mengisahkan sebuah peristiwa munculnya makhluk asing mirip monster di dekat istana era Joseon. Mereka pun berusaha mengalahkan monster itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru