Hebohkan 'Ask Us Anything', Popularitas EXO di TV Korea Kalah dari JR NU'EST
TV

Good Data Corporation merilis daftar peringkat bintang TV yang paling dibicarakan selama sepekan terakhir. Siapa saja?

WowKeren - EXO sukses menghebohkan episode "Ask Us Anything" pada Sabtu (22/7). Seperti diketahui, Suho cs menjadi bintangi tamu di variety show JTBC yang dibawakan Kang Ho Dong hingga Kim Heechul tersebut.

Namun perhatian publik Korea sepertinya masih tertuju pada JR NU'EST yang digaet membintangi variety JTBC. Mengingat justru pemilik nama Kim Jong Hyun tersebut yang terpilih sebagai bintang TV paling populer untuk pekan ini.

Good Data Corporation merilis daftar peringkat bintang TV yang paling dibicarakan selama sepekan terakhir. Mereka menganalisa respon netter terhadap 397 aktor dari 32 drama dan 2.697 selebritis dari 189 program non drama. Data berdasarkan jumlah artikel, postingan blog, komunitas, media sosial dan serta video klip tiap selebritis.


Hasilnya, JR menduduki peringkat pertama usai diumumkan akan bergabung dengan program JTBC. Ditambah lagi ia memang mencuri perhatian meski gagal lolos final "Produce 101". Baru kemudian disusul oleh EXO di peringkat kedua.

Sedangkan IU dan Lee Hyori masing-masing mengisi peringkat 3 dan 4 berkat "Hyori's Homestay". Kemudian menyusul Park Myung Soo dari "Infinity Challenge" di posisi 5 serta suami Lee Hyori, Lee Sang Soon di tempat ke-6.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait