Makan Hingga Belanja, Beruntungnya Fans Ini 'Ditemani' Nayeon Twice
Selebriti

Beruntungnya fans ini yang 'ditemani' Nayeon saat melakukan aktivitas sehari-hari.

WowKeren - Berkencan dengan idola mungkin menjadi impian sebagian besar fans, termasuk fans Nayeon Twice. Tak tanggung-tanggung, fans tersebut berkesempatan ditemani Nayeon saat melakukan berbagai kegiatan sehari-hari.

Namun jangan salah, bukan Nayeon betulan yang menemani fans tersebut tapi tiruannya yang berupa potongan karton. Lewat sebuah postingan di situs komunitas online, fans tersebut mengungkap bagaimana ia menciptakan Nayeonnya sendiri dari potongan gambar dan karton.


Fans tersebut memotong gambar Nayeon dengan berbagai ukuran lalu menempelkannya pada karton. Setelah jadi, "Nayeonnya" ini pun diajak ke berbagai tempat mulai perpustakaan, taman bermain hingga supermarket. Ia juga tak lupa mengajak "Nayeon" saat makan serta menidurkannya di kasur.

Meski begitu, fans tersebut menegaskan kalau dirinya bukan fans sasaeng dan hanya melakukan ini sebagai candaan. Tak sedikit fans lainnya yang memuji dedikasi fans ini.

Sementara itu, Twice yang baru saja debut di Jepang saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 9 orang tersebut meraih hasil luar biasa lewat penjualan single debut mereka yang menyentuh angka 200 ribu copy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru