Cantik dan Populer, Jeon Somi Sukses Bikin Netter Iri
Selebriti

Kehidupan Somi yang tampak nyaman dan bahagia membuat para netter kagum sekaligus iri.

WowKeren - Sejak berpartisipasi di ajang "Produce 101" serta debut sebagai personel IOI, popularitas Jeon Somi langsung melejit. Idol kelahiran 2001 tersebut langsung kebanjiran tawaran tampil di variety show dan membintangi iklan.

Baru-baru ini Somi menjalani pemotretan di Los Angeles dan sempat bertemu Justin Bieber. Pelantun "Very Very Very" itu kemudian berlibur ke Thailand bersama keluarganya.


Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan kehidupan Somi sebagai idol yang masih muda serta cantik dan populer. Tak sedikit netter yang mengagumi mantan personel Unnies tersebut, namun tak sedikit pula yang mengaku iri dengannya.

"Impiannya sudah menjadi kenyataan, dia punya banyak uang dan dia juga dicintai publik," komentar netter. "Setuju, Keluarga Somi juga sangat hangat dan akrab. Aku iri banget," kata netter lainnya. "Aku iri karena dia masih muda dan sudah sesukses ini," ujar yang lain.

Di sisi lain, Somi masih melanjutkan pendidikan meski sibuk dengan kegiatannya sebagai idol. Penyanyi blasteran tersebut diketahui belajar di Hamlim Arts School, satu sekolah dengan Dahyun dan Tzuyu Twice.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru