WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

6 Jenis Teman Ini Memang Selalu Ada Buat Tempat Curhat, Tapi Ada yang Bikin Adem Ada yang Ngeselin

31 Jul 2017 18:44:10 WIB
Mulai dari yang lebay, bikin adem sampai yang bikin sebal kira-kira mana teman curhat yang pernah kamu temui dan jadi favoritmu?

WowKeren.com - Keberadaan teman memang penting banget. Apalagi kalau kamu butuh tempat buat curhat. Meski nggak sering, ada saja hal yang ingin kamu ceritakan ke mereka dan mengharapkan respon yang baik.

Di antara temanmu, pasti ada saja respon yang mereka berikan saat kamu curhat. Mulai dari yang lebay, bikin adem sampai yang bikin sebal. Benar nggak? Kalau nggak percaya, simak ulasan berikut.

1. Tukang Ngompor-Ngomporin





Saat kamu curhat, memang ada saja tingkah mereka. Salah satunya adalah teman yang memberikan respon lebay. Seperti memberikan ekspresi kaget dan nggak percaya saat mendengarkan cerita kamu.

Nah, tipe lebay ini mungkin pernah kalian temui. Karena terlalu lebay, mereka sampai nggak sadar kalau justru memanas-manasi keadaan. Kamu pun jadi terprovokasi sama ucapannya.

2. Tipe Perhatian





Selain yang bikin sebal. ada juga nih yang bikin adem. Mereka adalah teman curhat yang perhatian dan punya empati yang tinggi. Mereka bisa memahami keadaanmu dan bisa memberikan nasihat yang asyik.

Karena sifat empatinya yang tinggi, mereka nggak jarang ikut larut dalam suasana. Makanya mereka bisa ikut senang, terisak hingga ikut emosi dan berniat memabantumu saat dicurhati.

3. Tipe Teman Bijak





Ada juga tipe teman yang bijak. Jadi saat kamu curhat, mereka sudah siap memberikan nasihat-nasihat dan quotes yang sangat cocok buat masalah yang kamu hadapi.

Kalau tipe yang seperti ini memang sudah sering menjadi tempat curhat orang di sekitarnya. Makanya dia bisa hafal dan fasih saat mengatakan beragam quotes yang bisa menenangkan hatimu.

4. Terlalu Cuek





Ada juga nih tipe teman yang terlalu cuek. Saking cueknya, kamu jadi malas curhat sama dia lagi. Soalnya kalau curhat sama dia, bukannya lega karena didengarkan, eh malah kesal sendiri.

Misalnya saja pas kamu curhat, dia malah main ponsel atau mendengarkan musik. Hal ini bisa jadi karena memang karakternya seperti itu, bisa juga karena dia sedang sibuk atau malah ada masalah yang sedang dipikirkan.

5. Tipe Curhat Balik





Mungkin kamu juga pernah menemukan teman yang seperti ini. Kita lagi asyik-asyik curhat, eh temanmu malah ikutan curhat juga. Hal ini terjadi kalau ternyata kalian sama-sama pernah mengalami hal yang sama. Makanya dia merasa harus menceritakannya juga.

6. Teman yang Objektif





Di antara yang lainnya, kalian mungkin menemukan teman yang punya sifat objektif. Saking objektifnya, mereka nggak ragu buat mengatakan apapun yang ada di kepalanya. Saking netralnya, mereka kadang nggak peduli apakah nasehatnya membuatmu tersinggung atau tidak

Itulah 6 tipe teman curhat yang mungkin pernah kamu temui. Nggak nyangka kan kalau ada teman yang seperti ulasan di atas. Di antara 6 tipe itu, kira-kira teman curhatmu tipe yang seperti apa? (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Rentan Bakteri, 5 Jenis Makanan Ini Bakal Jadi Racun Tubuh Jika Dipanasi Ulang
Mulai Cuek dan Saling Curiga, 6 Perilaku Ini Tanda Hubunganmu Akan Segera Berakhir
Ucapkan Kata-Kata Ini di Kencan Pertama, 10 Sinyal Ini Jadi Pertanda Kamu Wajib Tinggalkan Gebetan
Kadang Kelewat Sensitif, 10 Tanda Ini Justru Jadi Bukti Kamu Adalah Pacar Romantis

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.