Tantangan Nikita Willy Main Film Horor 'Gasing Tengkorak'
Film

Inilah yang harus dihadapi Nikita Willy selama proses syuting 'Gasing Tengkorak'.

WowKeren - Bermain film horor untuk kali pertama, Nikita Willy mengaku merasa tertantang. Hal ini diungkapkan saat merilis teaser dan poster film "Gasing Tengkorak" di bilangan Cikini Jakarta ( 2/7). Di film arahan Jose Purnomo ini, Nikita Willy berperan sebagai Veronica, seorang diva atau penyanyi terkenal.

"Aku sudah memimpikan main film horor sudah aku impikan sejak lama, karena main film drama kita cuman akting senang dan sedih that's all," kata Nikita Willy. "Kalo horor mixied, senang ada takut juga."

Lebih jauh, Nikita menjelaskan tantangan yang harus dihadapinya selama proses syuting. "Tantangan buat aku sih ketika bermain film horor adalah menghilangkan rasa takut itu sendiri karena banyak scene yang takutnya beneren," lanjut Nikita Willy.


Meski begitu Nikita Willy mengaku tak terlalu percaya dengan hal-hal mistis. "Mungkin semuanya udah sering dengar kalau film horor itu ada kejadian kejadian gimana. Gitu. Makanya pas PH-nya kasih paranormal di lokasi syuting, aku ngerasa kayak, oke mungkin mereka percaya dengan hal ini," ungkapnya. "Mungkin paranormal ya ngerasa kalau ada akan baik baik saja. Jadi aku sebenernya nggak mau terlalu ngurusin atau ganggu selama akunya baik baik saja, ya syutingnya lancar."

Film "Gasing Tengkorak" ini rencananya akan rilis dalam waktu dekat. Selain Nikita Willy, film ini juga dibintangi oleh Rendy Bragi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru