Punya Tubuh Seksi, Porsi Makan Aura Kasih Bikin Netter 'Ngeri'
Selebriti

Berbanding terbalik dengan bentuk tubuhnya yang seksi, porsi makan Aura Kasih di video ini bikin syok. Banyak banget...

WowKeren - Aura Kasih dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air yang memiliki tubuh seksi ideal. Tak jarang tubuh ideal Aura menjadi sorotan para netter di media sosial. Tapi menariknya, bentuk tubuh ramping Aura berbanding terbalik dengan porsi makan artis cantik ini.

Baru-baru ini terungkap porsi sekali makan Aura Kasih. Hal itu diketahui dari postingan terbaru akun Instagram mantan kekasih Glenn Fredly itu. Makan di sebuah restoran Jepang, Aura rupanya memesan cukup banyak menu dan lahap menghabiskan semuanya.

Awalnya Aura memakan ramen yang ada di hadapannya. Kemudian ia juga memakan menu lain yang sudah tersaji di meja makannya. "LAPAR," tulis Aura mengiringi video time lapse yang dibuatnya. Sontak berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat video tersebut.

Tak sedikit netter yang syok melihat porsi makan artis cantik itu. "Idiih...ngeriii," kata netter. "Cantik2 rakus jga," sambung yang lain. "Porsi jumbo," celetuk lainnya. "Ternyata cantik2 makannya gila juga yak," ujar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru