Black Pink Ungkap Larangan YG, Netter Malah Sindir Soal Oplas dan Narkoba
Selebriti

Menanggapi pengakuan para personel Black Pink, netter malah melontarkan komentar sinis seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Black Pink menjadi bintang tamu di acara "Party People" yang dipandu Park Jin Young. Di acara yang tayang pada Sabtu (12/8) lalu ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut mengungkap larangan-larangan yang diberlakukan YG.

Diungkap para member, rupanya mereka dilarang merokok dan mengkonsumsi alkohol. Jisoo dan kawan-kawan juga tak diperbolehkan melakukan operasi plastik, mentato bagian tubuh dan menyetir.

Pengakuan para member ini pun mendapat banyak perhatian dari para netter. Sebagian netter melontarkan komentar nyinyir dan menghubungkannya dengan berbagai skandal yang dialami artis YG, salah satunya narkoba.


"Kalau semua itu dilarang, lalu bagaimana kalian menjelaskan perilaku para senior kalian?" sindir netter. "Mereka harus melarang hal yang paling penting: narkoba," kata netter lainnya. "Contoh ucapan yang nggak cocok dengan perbuatan," sindir lainnya.

"YG adalah perwakilan agensi untuk hal-hal seperti minum, kencan, operasi plastik dan tato," ujar netter. "Omong kosong apa yang mereka katakan? Setiap artis di agensi mereka sudah pernah melakukan hal-hal di atas," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru