Cheryl Cole Berencana Kolaborasi Bareng Justin Bieber
Musik

Lewat pernyataan sumber ini, Cheryl Cole merencanakan untuk berkolaborasi dengan Justin Bieber.

WowKeren - Soal musik, Justin Bieber sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap single yang dinyanyikannya selalu meledak di pasaran. Tak heran, jika banyak musisi yang menginginkan penyanyi asal Kanada ini sebagai kolaborator mereka.

Salah satu di antaranya yaitu penyanyi Cheryl Cole. Pasca melahirkan anak pertamanya, pasangan Liam Payne ini kembali sibuk menggarap album solo kelimanya. Pelantun "The Fight For This Love" itu pun berharap bisa menggandeng Bieber untuk salah satu lagu terbarunya.

Untuk mewujudkan harapan sang kekasih, Liam dikabarkan telah menghubungi Justin Bieber. Ia ingin segera mempertemukan Bieber dengan Cheryl. "(Pertemuan) direncanakan oleh Liam. Biebs mengatakan, 'Keren, ayo pergi keluar dan berbicara'," ujar sumber.


"Cheryl punya visa Amerika lebih lama jadi ia dapat pulang pergi lebih sering ke Amerika Serikat," imbuh seorang sumber. "Ia belum mengerjakan album terbarunya, karena ia masih menikmati waktunya dengan Bear (anaknya). Ia menyukai waktu kebersamaan mereka karena ia baru saja menjadi seorang ibu."

Meski begitu, Cheryl masih berambisi untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. Duta L’Oreal ambassador ini telah mendiskusikannya dengan label rekamannya, Ploydor pada Mei lalu.

Ini akan merupakan karya lanjutan dari album sebelumnya "Only Human" yang dirilis pada 2014 silam. Jika tidak ada halangan, album terbaru Cheryl itu akan dirilis pada tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru