Miris, Dewi Sanca Tampil Seksi Buka-Bukaan di Depan Anak Kecil
Selebriti

Alih-alih merasa malu, Dewi Sanca malah berpose 'menggoda' di atas panggung meski banyak anak kecil melihatnya.

WowKeren - Nama Dewi Sanca lagi-lagi menjadi perbincangan netter. Usai memamerkan foto salah satu pejabat Papua dan menyebutnya sebagai kekasih, Dewi kini dihujat gara-gara penampilannya. Bagaimana tidak, di depan anak-anak kecil, Dewi tampil percaya diri mengenakan busana seksi.

Busana hitam yang dikenakan Dewi bahkan mengekspos sebagian belahan dadanya. Alih-alih merasa malu, Dewi malah berpose di atas panggung.

Penampilan Dewi itu diperlihatkan saat ia manggung di sebuah acara di kawasan Kuningan, Jawa Barat. Lewat akun Instagram miliknya, tampak jelas jika ada banyak anak kecil di depannya yang melihat.


Sontak, penampilan Dewi yang dinilai terlalu mengumbar aurat itu menuai banyak kecaman netter. Netter pun memperingatkan kepada Dewi agar lebih berhati-hati dalam berpakaian, apalagi jika ada penonton yang masih di bawah umur.

"Penonton nya anak anak terus mbak pake baju yg begitu? Miris sekali," tulis akun @deaprat***60. "Sangat tragis dan amat disayangkan yg menonton pling depan kebanyakan ank2 d bawah umur.. Dengan pakain seperti itu.. Ank2 liat bgtu.. Smoga kedepannya tidak bgtu," sahut akun @rivk**.msm.

"Penontonnya kebanyakan anak2..pakaiannya kurang bahan ya?" balas akun @tha_tha**93. "Anak2 pada melongo baju nya sopan dikit dong mba," tambah akun @mikie***im.

Lantas, bagaimana tanggapan Dewi atas cibiran netter? Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun darinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru