Winner Ungkap Ingin Tinggalkan Warisan Ini untuk Industri Musik K-Pop
Musik

Ini yang diinginkan Winner untuk masa depan grup dan industri musik K-Pop.

WowKeren - Winner (II) baru saja comeback lewat "Our Twenty For" dan berulang tahun ke-3. Saat ini, grup 4 member besutan YG Entertainment tersebut juga masih disibukkan dengan promosi lagu baru "Love Me Love Me" dan "Island".

Dalam program radio yang dipandu Lee Hongki belum lama ini, Kang Seung Yoon cs mengungkap rahasia besar untuk masa depan Winner. Para pelantun "Really Really" itu membeberkan tentang apa yang ingin mereka wariskan kepada publik dan khususnya industri musik K-Pop.

"Kami ingin menjadi grup yang punya banyak lagu hits yang terus dikenang orang-orang," kata Song Min Ho. "Bukankah lebih hebat lagi kalau lagu-lagu hits itu kita produseri sendiri, jadi kita akan kaya berkat hak cipta," imbuh Lee Seung Hoon.


Seung Yoon sendiri sebagai leader menambahkan, ia ingin Winner jadi grup yang meninggalkan lagu klasik. "Aku ingin jadi grup yang meninggalkan banyak lagu klasik," tutupnya.

Sementara itu, Winner sudah akan comeback lagi dalam waktu dekat. Hal ini terungkap dalam postingan bos YG beberapa waktu lalu yang menyebut Winner siap merilis lagu baru lagi tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru